Wisata Jawa Barat - Cihampelas Walk Bandung - Ciwalk


Bandung selain menjadi ibu kota provinsi Jawa Barat juga menjadi ikon pariwisata di Jawa Barat. Ada banyak objek wisata menarik yang dapat dikunjungi saat berada di Bandung mulai dari objek wisata alam hingga tempat – tempat wisata belanja yang siap memanjakan para shopaholic. Salah satu objek wisata yang menarik dikunjungi saat berada di Bandung adalah Cihampelas Walk Bandung atau yang lebih populer dikenal dengan nama Ciwalk. Tempat ini tidak hanya menjadi tujuan favorit masyarakat di Bandung tetapi juga para wisatawan yang sedang berlibur ke kota Kembang ini.


Ciwalk merupakan salah satu dari beberapa mall mewah yang berdiri di Bandung. Mall ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berbelanja, membeli oleh – oleh, atau bahkan hanya untuk sekedar berjalan – jalan. Cihampelas Walk didirikan pada tahun 2004 dan menawarkan konsep wisata belanja yang berbeda dari kebanyakan mall yang ada di Bandung. Selain itu, tempat belanja ini juga sangat bersih dan nyaman sehingga membuat siapa saja merasa betah berlama – lama di dalam mall ini.
 

Berjalan – jalan di kawasan Cihampelas di siang hari, sore, dan malam hari akan menyuguhkan suasana yang berbeda – beda. Di malam hari, lampu dari setiap gerai dan bangunan utama yang menyala akan menawarkan atmosfer yang sangat berbeda dibandingkan saat siang hari. Apalagi, suasana malam di sini semakin indah berkat lampu – lampu hias yang digantung di pepohonan yang terdapat di sekitar outdoor Ciwalk. Ciwalk menawarkan suasana yang lebih menyenangkan untuk “hangout” pada tahun 2009 dengan nmenghadirkan Cx Cihampelas Walk Extension. Variasi baru ini berupa kehadiran hotel, skywalk, dan butik. Ciwalk Extention ini adalah sebuah terobosan baru yang semakin melengkapi kenyamanan di kawasan belanja Cihampelas Walk Bandung.

Di Ciwalk, Anda akan menemukan sebuah hotel yang bernama Sensa Hotel. Hotel dengan standar bintang 4 ini menawarkan 128 kamar tamu. Adanya hotel ini memungkinkan para customer untuk menghabiskan waktu lebih lama untuk menikmati suasana di kawasan wisata belanja ini. Hotel yang memiliki desain seperti kupu – kupu ini juga dilengkapi dengan skywalk. Hotel yang beroperasi sejak tahun 2009 ini semakin melengakapi akomodasi di kawasan Ciwalk.




Demo Blog NJW V2 Updated at: 05.32